Minggu, 26 September 2010

Welcome To Dunia Sukses TIENS Internasional....

Salam Sukses & Pasti Sejahtera.....

Tiens Internasional, sebagai perusahaan terkemuka saat ini, mengembangkan industri di bidang kesehatan yang sedang dan akan dibutuhkan oleh pasar. Juga memberikan peluang yang sangat besar dengan system distribusi yang memungkinkan setiap orang untuk berperan di dalamnya dan masuk sebagai keluarga besar Tiens Internasional yang sehat dan sejahtera.

Tiens Internasional menggabungkan resep-resep tradisi kerajaan Cina kuno dengan pengolahan modern dan hasilnya adalah produk-produk yang revolusioner. Manajemen mutu yang terjamin dan pengakuan, sertifikasi serta penghargaan-penghargaan produk yang luar biasa.

Tiens Internasional memiliki motto,“Menyehatkan Umat Manusia Dan Melayani Masyarakat.” Perkembangan perusahaan ini sangat mencengangkan dunia. Baru berdiri pada tahun 1992, namun pada akhir 2004 telah mendaftarkan produknya di lebih dari 180 negara di 5 benua. Sebuah perkembangan yang sangat pesat, karena perusahaan ini memiliki sistem manajemen yang kuat, produk-produk yang berkualitas, dan sistem perencanaan pemasaran yang menguntungkan, adil dan transparan.

Jika sebuah peluang besar ada didepan mata, dan “kapal besar” kesempatan telah siap, dimanakah kita memposisikan diri? Akankah sebagai penonton saja, ataukah ikut didalam “kapal besar” tersebut mengambil bagian dalam peluang?

Pilihan Ada Di Tangan Anda…!!!!

Oleh karena itu mari bergabung bersama kami untuk menjadi keluarga besar Tiens Internasional. Jangan tunggu lama-lama….

Hubungi saya sekarang juga...!!!

Hadi Waluyo
Tiens ID.92 464 800
Email: haditiens@gmail.com
Web: www.haditiens.blogspot.com
HP: +62 856 36 26 166

Suksesss....!!!!!! Suksesss...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar