Sabtu, 04 Februari 2012

Personal Franchise

Mengapa Personal Franchise?

Personal Franchise atau yang sering disebut Network Marketing, adalah sebuah konsep pemasaran produk dari sebuah perusahaan ke konsumen secara langsung. Pada umumnya perusahaan konvensional memasarkan produknya melalui jalur-jalur distribusi yang amat panjang.

Berbeda dengan sistem konvensional, di konsep Network Marketing, produk yang di pasarkan tidak melalui jalur distribusi yang panjang. Konsumen bisa membelinya langsung dari pabrik melalui distributor. Konsumen pun juga bisa menjadi seorang distributor. Keuntungan yang akan di dapatkan jika seorang konsumen menjadi distributor selain harganya yang murah juga akan mendapatkan penghasilan.

Berikut gambaran jalur distribusi konvensional:
Coba Anda bayangkan sebuah proses distribusi suatu produk bisa sampai ke tangan kita. Sangat panjang bukan?. Inilah sistem pemasaran konvensional dengan jalur-jalur distribusinya. Di bisnis konvensional, hanya orang-orang yang memiliki modal besarlah yang akan mendapatkan keuntungan, karena mampu membeli barang dalam partai besar.

Di bisnis Network Marketing, semua orang bisa mengambil keuntungan, Karena siapa saja bisa menjadi seorang distributor. Network marketing merupakan sebuah efisiensi konsep distribusi, Efisiensi ini memangkas jalur distribusi yang panjang. Dengan efisiennya jalur distribusi maka amat sulit produk ini bisa di palsukan.

Berikut gambaran Efisiensi konsep distribusi:Jika Anda perhatikan, Anda akan mendapatkan betapa efisiennya konsep ini. Dari setiap keuntungan itu akan di berikan langsung kepada distributornya. Tak heran jika sekarang banyak perusahaan mencoba untuk memasarkan produknya melalui Network Marketing.

Keuntungan yang akan kita dapat jika menjalankan bisnis Network Marketing adalah kita akan mendapatkan sebuah penghasilan yang tak terbatas. Semakin besar jaringan yang dibangun serta semakin banyak penjualan di dalam grup maka penghasilan anda pun akan semakin besar.

Berbeda dengan seorang penjual biasa, seorang distributor atau networker akan mendapatkan penghasilan yang akan terus menerus. Mengapa demikian? Karena mereka membangun jalur-jalur distribusi yang ribuan jumlahnya. Dan dari ribuan orang ini akan menghasilkan sebuah omset penjualan yang besar.
Selain itu, kelebihan dari Network marketing adalah Anda akan membentuk sebuah organisasi distribusi yang besar. dan dari setiap grup distribusi yang Anda bangun akan memberikan sebuah keuntungan.

Dengan konsep seperti ini maka kita akan mendapatkan sebuah efisiensi waktu dan dapat memaksimalkan Distribusi produk.

Untuk Pendaftaran & Informasi Selengkapnya, Silahkan hubungi saya sekarang juga...!!!

Hadi Waluyo
Tiens ID.92 464 800
Email: haditiens@gmail.com
Web: http://www.haditiens.blogspot.com/
HP: +62 856 36 26 166


Suksesss....!!!!!! Suksesss...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar